Selasa, 15 Desember 2009

TAKE HIM OUT?

Konon khabarnya, sebuah toko baru saja dibuka di New York, khusus menyediakan SUAMI untuk para wanita yang serius ingin membelinya. Cuma ada syaratnya :
1. Setiap wanita hanya boleh datang SATU KALI SAJA.
2. Toko itu bertingkat. Semakin tinggi lantainya, semakin tinggi kualitas suami yang tersedia di lantai tersebut.
3. Apabila ingin memilih suami yang lebih bagus kualitasnya, wanita calon pembeli boleh naik tangga ke lantai yang lebih tinggi. Tetapi, tidak diperkenankan berubah pikiran dan turun kembali ke lantai yang lebih rendah.
4. Kalau mau turun, harus lewat lift dan langsung KELUAR GEDUNG.

Demikianlah ada seorang wanita yang pergi ke toko tersebut dan mencari suami yang cocok untuknya.

Di lantai satu, terbaca tulisan : Lantai satu - Para calon suami di lantai ini semua mempunyai penghasilan yang mapan dan bertanggung jawab.

Di lantai dua tertulis : Lantai dua - Para calon suami di lantai ini semua mempunyai penghasilan yang mapan, bertanggung jawab, dan menyayangi anak-anak.

Di lantai tiga tertulis : Lantai tiga - Lelaki di lantai ini mempunyai penghasilan mapan, bertanggungjawab, mencintai anak-anak dan ganteng.

"Wow," gumam wanita itu, tapi ia merasa tetap ingin naik ke lantai atas dan memilih yang lebih baik lagi.

Ia pun naik tangga ke lantai empat dan membaca : Lantai empat - Lelaki di lantai ini semua memiliki penghasilan mapan, bertanggungjawab, mencintai anak-anak, guanteeeeng banget dan pandai memasak.

"Oh, aduhai!" katanya, "mana tahan...!"

Namun ia tetap memilih naik ke lantai yang lebih tinggi dan membaca : Lantai lima - Para lelaki di lantai ini semua memiliki penghasilan mapan, bertanggungjawab, mencintai anak-anak, sangat ganteng sekali, pandai memasak, dan romantis!

Wanita itu sudah sangat tertarik dan sebenarnya ingin segera memilih dari lantai lima itu saja, tapi akhirnya toh ia memutuskan juga untuk naik ke lantai enam.

Di lantai enam terbaca : Anda pengunjung yang ke 4,363,012 ke toko ini. Di lantai ini tidak ada lelaki. Lantai ini disediakan khusus untuk membuktikan bahwa kaum wanita itu selalu tidak pernah bisa merasa puas.
Terimakasih telah datang memilih suami di toko ini. Hati-hati di jalan, dan selamat menunggu suami ideal Anda!


Wkwkwkwkwk....!
Terimakasih kepada Nithya Shanti atas ceritanya, dan mohon maaf kepada para wanita.
Sebenarnya sih harus ada juga cerita TOKO CALON ISTRI dan ada lelaki yang datang mencari istri ke sana, ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar